Rabu, 04 April 2012

seseorang di dalam lamunanku

ketika aku terdiam, bayangmu hadir mengisi lamunanku. Aku terhanyut dalam lamunanku. Terlihat jelas, pertama kali aku melihatmu. melihat sosok yang ku pikir kau hanya sesosok lelaki biasa, yang menurutku tak ada sesuatu yang spesial dari dirimu.

waktu pun terus berjalan, dan aku semakin mengenalmu. Aku tak tau mengapa aku selalu merasa bahagia disaat aku bersamamu. Aku merasakan kenyamanan disaat kamu ada disampingku. Hingga suatu ketika, aku tak mengerti apa yang sedang aku rasakan ini.

Aku menanggap ini hanya perasaan yang biasa, tetapi...
ternyata aku salah. Ini bukan sekedar perasaan yang biasa, melainkan ini sebuah perasaan yang aneh menurutku. tak dapat aku lukiskan bagaimana perasaan ini, ketika dia berada disampingku, dan tersenyum kepadaku.

Ya, perasaan ini hanya dapat kurasa, kalaupun aku harus melukiskannya dengan kata kata...
aku bingung harus berkata apa, perasaan itu indah, bahkan bila ada kata yang dapat melukiskan lebih dari kata "indah" mungkin itulah yang sedang aku rasakan.

masih sama, masih bayangmu yang mengisi lamunanku ketika aku sedang terdiam. kadang, didalam lamunanku sempat terlintas semua tingkah lakumu yang membuat jantungku berdegup cepat. sampai aku tak sadar, itu hanya sebuah memori yang hanya dapat ku ingat.

Ingin sekali rasanya aku mengatakan semua yang aku rasa kepadamu, tetapi aku tak cukup punya keberanian untuk mengatakannya. hingga aku memutuskan untuk tetap menyimpan perasaan ini sampai aku merasa siap. siap untuk mengatakan bahwa aku sudah jatuh cinta kepadamu.

mungkin saat ini, hanya kenangan-kenangan yang dapat aku rasakan, hingga aku dapat tersenyum tersipu malu saat aku mengingatnya. tetapi, suatu saat..
disaat aku sudah memiliki keberanian untuk menyatakannya. aku yakin, bukan hanya kenangan itu yang dapat membuatku tersipu malu, tetapi dirimu yang sedang berada disampingku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar