Jumat, 28 September 2012

mbah uti :')

paras anggunmu bagaikan penyejuk hatiku
tutur kata yang kau ucap bagaikan alunan melodi yang indah
pelukmu penuh dengan kelembutan
berada di dekatmulah saat terindah di hidupku

kau selalu membelaiku dengan penuh kasih
mengajariku tentang banyak hal dengan penuh kelembutan
kau merawatku dengan penuh kesabaran
tak pernah lelah mengingatkanku jika ku salah

kau sosok wanita yang sangat ku kagumi
ibu yang selalu disamping anak-anak beserta cucu-cucunya
ibu selalu mendengarkan keluh kesah anak - cucunya
ibu yang selalu memberikan petuah kepada kami

ibuku sayang, kini kau telah pergi menghadap sang pencipta
takkan ada lagi canda tawa bersamamu
takkan ku dapatkan lagi hangatnya pelukkanmu
takkan terulang kembali semua yang tlah kita lalui

sungguh aku tak menyangka kau telah tertidur selamanya
paras cantikmu kini telah terbalut kain putih
senyum tulus tetap kau lukiskan diwajahmu ketika kau berpulang
memberikan isyarat kau tengah melihat kami dari surga
ibuku sayang, semoga kita akan berkumpul di surga Allah di akhir nanti..


mbah uti tercinta :')

Rabu, 26 September 2012

cinta atau obsesi?

hai~~ para mbloggers :) langsung ke topik yah :) males nih basa basi... hahahaha

cinta? ngomongin soal cinta-cintaan nih ya... jujur aja gue bukan dokter cinta atau apapun yg satu spesies dengan hal tersebut. gue juga bukan seorang pakar cinta atau apapun! gue hanya seorang pelajar siswi SMA biasa >.< yang berniat untuk menuliskan apa yang dipikirkan...

hmm, cinta itu rasa yang manusiawi menurut gue,. perasaan yang bisa dibilang~~ udah dalem banget sama seseorang.. bukan hanya sekedar suka, ataupun sayang.. tapi ini sudah melengkapi semuanya. cinta sama seseorang berarti siap akan menerima kekurangan dan kelebihannya, siap akan semua sifat dia, entah baik atau buruk.

menerima kelebihan dan kekurangan tiap orang itu sulit, karena dijamin!!! pasti ada rasa keselnya, dan rasa betenya.hahaha tapi, seiring berjalannya waktu, dengan penuh kesabaran pasti bakalan bisa untuk menerima itu semua.

ada yang bilang "love is blind" atau bisa dibilang cinta itu buta. yap! sejauh ini gue berpikir itu bener. karena, garagara cinta kita bisa melupakan segala hal, bahkan ada yang sampai kehilangan akal sehatnya untuk mendapatkan cinta.

cinta memang buta, tidak memandang umur, materi, ataupun fisik. tetapi, cinta juga membutakan segalanya, sampai-sampai ada pepatah "cinta di tolak dukun bertindak". yap! bener banget, pepatah itu emang bener, karena jaman sekarang masih ada yang suka pergi ke dukun *entah itu mau ngapain* dan ada juga yang rela mengorbankan materi, bahkan *ehem* harga dirinya untuk mendapatkan cintanya itu.

cinta juga ga kenal logika, karena... bila logika berjalan ketika seseorang mencintai seseorang lainnya, gabakal deh tuh sampe mau-maunya ngorbanin waktu, materi apalagi...... *ehem* harga diri. malah, bisa dibilang logika harus "mengalah" bila urusan percintaan. yap~ mengalah dalam arti, "udahlah, gue lakuin ini juga buat dia kok. buat orang yang gue cintain". helloooow~~ pikir sebentar deh, emang apa yang lo lakuin bakal di bales yah sama dia? emang apa yang lo korbanin bakal dia pertimbangin untuk jalanin hidup sama lo?

nah, disini nih...... DISINI!!!! orang suka salah mengartikan mana itu cinta mana itu OBSESI!! orang yang mencintai itu, orang yang ga bakal memaksakan kehendak orang yg dicintainya. orang yang mencintai seseorang akan berkorban perasaan bukan harta ataupun harga diri! orang yang mencinbta orang lain akan lebih menghargai keputusan yang diambil oleh orang yg dicintainya.

OBSESI! obsesi adalah seseorang yang sangat menginginkan sesuatu hal dan harus tercapai dengan cara apapun. jadi, kalo lo melakukan hal yang ga logis, berarti itu cuma obsesi lo buat ngedapetin orang itu. jangan bilang kalo lo cinta sama dia, tapi lo masih melakukan hal yang diluar logika.

inget!! tetap pakai logika disaat lo jatuh cinta. jangan mau mengorbankan sesuatu hal yang belum tentu bakal dibales sama dia ;) didalah kehidupan penuh kepalsuan dan janji belaka. jangan kemakan sama janji palsu yaah :D


26 September 2012

kadang aku berpikir, apakah aku berharga dimata orang - orang yang aku sayang? atau mungkin aku hanyalah seseorang yang tak berarti dan bisa dibilang aku seperti "sampah". Dimana aku tidak dibutuhkan dimanapun, bahkan aku hanya menyusahkan orang-orang yang berada disekitarku.

Rasanya, menjadi seseorang yang berharga di mata orang lain adalah sesuatu hal yang luar biasa.. Karena, menjadi orang yang berharga adalah menjadi orang yang sangat di lindungi, dijaga bahkan disayangi. Aku ingin dilindungi, dijaga dan disayangi bahkaaan dicintai. tetapi, untuk menemukan sosok seseorang yang seperti itu sangatlah susah..

Setiap orang memiliki watak yang satu sama lainnya berbeda. Tetapi, bukankah dengan perbedaan itu kita dapat menjadi seseorang yang berharga? tetapi, kenapa kebanyakan mereka memandang hanya sebelah mata? atau mereka hanya bisa memanfaatkan situasi dalam keadaan genting??

Mungkin, bila kita berharga dimata orang, kita akan merasa sangat disayangi dan dicintai. bahkan, orang lainpun tidak boleh melukai rohani atau jasmani kita. yap! pasti senaaaang sekali rasanya jika kita memiliki seseorang yang melindungi kita dengan penuh kasih, sayang dan cinta..

tetapi, sampai saat ini aku belum merasakan ada sosok yang seperti itu. bahkan, jika dipikir kembali kita sangatlah sulit untuk mendapatkan sosok seseorang yang seperti itu. seseorang yang akan melindungi fisik sampai hati kita

 sangatlah sakit rasanya, ketika kita tau, bahwa seseorang yang kita sayang tidak menganggap kita itu berharga atau penting dihidup mereka.dan merekalah, justru yang kita anggap sebagai orang yang sangatlah penting didalam hidup kita. tau ga rasanya gimana?? rasanya itu.... seperti "sampah" *maaf agak kasar* tapi jujur, mengetahui hal seperti itu, rasanya aku seperti "sampah" dimatanya. aku hanyalah seorang pengganggu kehidupan orang lain.

*tarik nafas panjang* yang gue tau, kita harus menerimanya dengan lapang dada, dan tetap menjaga bahkan melindungi orang tersebut. walaupun sakit, tapi ingat... suatu saat dia akan menyesal bila akhirnya dia meninggalkan kita :'')


Pentingnya Sebuah Kata

mungkin, menurut sebagian orang kata hanya sebuah kata tanpa arti. tapi, menurut gue, satu kata aja penting banget, apalagi kata yang dirangkai menjadi kalimat yang indah.. yang bisa menyenangkan hati apalagi yang membuat hati tenang..

hidup tanpa kata-kata itu beribaratkan sayur yang dibuat tanpa garam. tanpa sebuah kata, kita tidak dapat memberi tau orang lain tentang perasaan mungkin tentang sebuah kejadian.. tanpa sebuah kata, mungkin hati ini tidak dapat merasakan apa itu bahagia atau sedih..

sebuah kata memang sesuatu hal yang bisa dibilang sangat sepele. mungkin tanpa sebuah kata itu kita tidak dapat berbicara ataupun merangkai kalimat menjadi kalimat yang indah. entah jadi apanya, bila ada seseorang yang ingin mengungkapkan perasaan tetapi bingung gimana caranya...

heii~~ kalian bisa kok merangkai kata kata itu dengan tulisan maupun lisan..
apapun yang dirasa, lebih baik dibicarakan, entah dengan buku diary atau bercerita dengan teman dekat..

dari sebuah kata, akan tercipta kenangan entah baik atau buruk.. dari sebuah kata, akan mengajarkan kedewasaan.. dari sebuah kata, kita dapat memahami hati seseorang. dari sebuah kata kita dapat berbagi apapun yang kita rasakan,

jadi............
buat para bloggers~ jangan menyepelekan hal yang kecil yah.. inget! dari sebuah kata, yang dirangkai menjadi kalimat entah indah ataupun bikin nyesek hati... itu adalah suatu langkah untuk membuat cerita di kehidupan kita :)

Senin, 24 September 2012

FREEDOME

haihai~ mau kasih tau nih ke kaliaaaan :3 gue tergabung dalam tim dance yang bernama FREEDOME ( Five Re-Evolution Dance) awalnya nama tim gue itu Je-Eve tapi..... banyak banget masalah yang dihadapin, yah berubah nama. sekaligus BERUBAH ALIRANG DANCE >.< huwwooooo.

itu suatu keputusan yang besar dan harus dipertanggung jawabkan!!! huff :") seenggaknya, di sman 5 bekasi, sekolah tercinta gue... ekskul dancenya masih ada.. dan ga lenyap :")
Freedome >.<


di freedome, total anggotanya ada 15 oraaang >.< bayangiiiiiiin anggota tim gue bertambah dengan drastisnyaaaaa :")
selesai tampil hut 5 >.<

dari foto diatas, sebelah kiri pake baju kuning ada aisyah, amel, gue >.<, vinna (leader)< laras, ratih, mellisa trus yang dibawan dari kiri, ada mentari, febi, ratu (co-leader) ,savira, laura, bianca.. sama dessy dan icha (gaada difoto)

cukup sekian yaa, perkenalan squad tercinta guee >.< terima kasih :D


Hati

Kau membuat hati ini melayang
Membawa seluruh rasa yang kupunya
Entah sampai kapan
Ku harap ini bukan mimpi

Hari berganti hari
Aku masih merasakan hal yang sama
Terbang membawa seluruh rasa
Menggenggam segenap mimpi

Waktu berlalu dengan cepat
Perlahan semua berubah
Entah apa yang telah terjadi
Semua perlahan sirna

Kini hatiku jatuh
Retak hingga tak terbentuk
Mimpi hanya sebuah mimpi
Tak ada rasa, tak ada angan.
Semua telah usai

Cinta Lama atau Baru

hai bloggers, gue baru bisa nongol lagi nih.. karena kesibukan gue yang kemarin-kemarin -...- oke lanjut aja yaaa... awalnya gue mau kasih tau, kenapa gue milih topik "Cinta Lama atau Baru" disini, gue mendapat banyak pertanyaan dan inspirasi buat di tulis.huehehehe. lanjut aja yaah >.<

Cinta lama atau baru, menurut gue ini suatu pilihan yang berat *sok tua* tapi entah kenapa semenjak tadi *ehem* adek kelas gue mengeluarkan jurusnya dan entah itu bisa di percaya atau engga, gue merasa nyesek :' karena hasilnya... menyedihkan. emang sih, kita ga boleh terlalu percaya dengan hal yang seperti itu tapi kalo dipikir pake logika.... itu emang bener..

*narik nafas dalam-dalam* cinta yang lama diganti sama yang baru itu......... susah susah gampang, karena menurut gue pribadi, setiap cerita cinta punya kenangan masing-masing.. entah itu manis, asam, pait, atau hambar.. setiap cerita cinta, memiliki arti tersendiri, arti kenapa mereka tidak bisa melanjutkannya, ataupun mengapa mereka masih bisa bertahan..

jujur, disini gue merasa seperti orang yang sedikit kurang pintar, untuk menghadapi hal ini. Tetapi, dari masalah yang sekarang lagi gue alamin dan dipikir dengan logika.. itu ada bener dan salahnya.. secara logika, cinta lama yang udah di pupuk dan ditanam sehingga tumbuh menjadi subur akan susah dihilangkannya. sedangkan cinta baru, yang baruuu saja di tanam dipupuk dan kalaupun ngasih airnya kebanyakan akan tumbuh layu..

itulah ibarat cinta lama dan baru, kalaupun yang lama akan tercabut dari tanahnya, tetapi.... ditanah itu pasti akan ada akar yang tertinggal walaupun hanya sebatang. sedangkan? untuk yang baru? tumbuh menjadi sesuatu hal yang susah dicabut saja rentan.. gimana mau dicabut saat usia yang masih sangat baru?

disinilah permasalahannya, seseorang yang kita sebut saja "A". dia memiliki cinta lama, yang menurutku memang susah dilupakan, karena dia sudah menjalinnya... yaaa bisa dibilang cukup lama. tapi, akhirnya kandas juga.. dan selang beberapa hari, dia memilih untuk meninggalkan cerita lama dan membuka cerita baru dengan seseorang. Entah, gue gabisa ngomong apa - apa disini. atau memang gue terlalu bodoh untuk masalah ini *pukpuk*

A menjalin cerita baru dengan seseorang, akan tetapi, perilaku dia cuma sedikit menunjukkan kalau. dia sayang sama seseorang tersebut.. entah, ini firasat saja, atau memang keadaannya seperti itu. kalaupun, memang keadaannya seperti itu, kenapa harus membuka cinta yang baru bukan mempertahankan cinta yang lama? kenapa harus memilih mencabut tanaman besar yg sudah layu? padahal, walaupun dicabut dengan cara apapun tetap akan tertinggal akarnya walaupun hanya sedikit. kenapa lebih memilih menanam tumbuhan yang baru dibandingkan memelihara tumbuhan yang sudah kokoh itu?

tak ada satu orangpun yang tau, seseorang yang bersama si A tersebut pun ga tau apa isi hati si"A". Entahlah, apa memang benar, dia masih menyimpan banyak akar didalam hatinya? atau dia memang diam-diam ingin memupuk kembali tanaman yg sudah dicabut itu?

memang, masalah hati, hanya pemilik hati tersebut dan Tuhannyalah yang tau... Semoga, isi hati tersebut tidak melukai hati siapapun :')


Jumat, 14 September 2012

Kehidupan dan kerikil

hai bloggers, akhirnya gue bisa nulis lagi nih~ setelah sekian lama gue ga nulis - nulis -,- kali ini gue mau ngebahas tentang kehidupan. hem, kehidupan? sebenernya gue bingung kenapa gue milih tentang kehidupan.. tapi, gue rasa ini cukup menarik...

kehidupan, berawal dari kata hidup yang berarti tidak mti (?) huahahaha, oke serius. hidup, kita dibilang hidup karna bernafas. kita bisa bernafas karena adanya udara. udara? diciptakan oleh sang Pencipta.. Terimakasih yaAllah atas semua yang telah Engkau berikan o:) *tetep, jangan lupa bersyukur!*

oke balik ketopik. kehidupan setiap manusia itu berbeda-beda.. ada yang jalannya mulus kaya jalan tol, ada juga yang penuh rintangan kaya jalanan yang banyak batu. tapi, disetiap jalan itu... ga selalu kok mulus terus kaya jalan tol.. pasti ada batu, entah besar atau kecil atau cuman pasir - pasir halus.,. sedangkan yang jalan rusak, pasti ada dimana teempat jalan yang mulus walaupun hanya sedikit..

begitupula, dengan kehidupan setiap orang, ada yang mulus diawal, tetapi akhirnya dia akan mendapatkan cobaan ataupun sebaliknya. tapi, disaat itulah gue berpikir, untuk apa sih ada kerikil disetiap perjalanan hidup sesseorang? kenapa kerikil itu harus bermacam-macam bentuknya? kenapa setiap orang memiliki bentuk jalan yang berbeda-beda? itu pertanyaan yg menurut gue memang sederhana, tapi kalo dipikir-[ikir itu semacam pertanyaan anak kecil ke papahnya deh...

banyak orang bilang kehidupan yang memiliki cobaan lebih baik dibandingkan kehidupan yang mulus. entah, kenapa gue berpikir bukankah lebih baik kita memiliki kehidupan yang mulus - mulus aja? ternyata, gue salah.. kehidupan memiliki suatu cerita, mungkin bisa dibilang memiliki misteri.. entah siapa yang tau hidup kita akan gimana nantinya, sukses atau sebaliknya? senang atau sebaliknya?

kehidupan, di dalam kehidupan ada yang namanya kerikil hidup (cobaan) nah, bahas tentang pertanyan diatas tadi.. ternyata kerikil tersebut berfungsi untuk proses pendewasaan diri dalam menghadapi suatu hal.. ketika kita mengalami kehidupan yang mulus, dan tiba tiba kita di berikas segenggam pasir di dalamnya, maka kita tentu akan terkejut.. bahkan, bingung harus melakukan apa.. begitupun sebaliknya..

makanya, disetiap orang diberikan kerikil yang berbeda beda.. entah besar atau kecil .. atau hanya segenggam pasir.. tapi, yang jelas, hadapilah cobaan tersebut.. entah berat atau ringan.. kehidupan tanpa kerikil itu gaenak kok bloggers.. karna adanya kerikil tersebutlah, kehidupan kita menjadi sebuah cerita yang menarik.. :)

Minggu, 02 September 2012

Kematian

Entah, gue kepengen ngebahas kata yang diatas itu -,-
bukannya gue sok "alim" karna mau mengingatkan kalian nih para bloggers, tapi... gue selalu merinding aja mendengar kata itu....

hmm, "Kematian" ??
bicara soal itu, pasti para bloggers udah ga asing lagi kan?? "Kematian" selalu datang di setiap jam, menit bahkan detik..
yaaaa. memang tidak ada yang tau siapa yg akan dijemput dan siapa yang berikutnya..
gue pribadi, bisa dibilang penasaran dengan hal itu.. tetapi, itu udah tulisan Allah SWT kapan kita akan di panggil, dan kapan yg akan di lahirkan..

"kematian" bukan sebuah penyakit, karna "kematian" tidak memiliki obat penawarnya bahkan pencegahnya.. kita hanya bisa pasrah dan tawakal jikalau berurusan dengan yang diatas..

aku tidak mengerti, mengapa "kematian" tidak memandang siapakah diri kita, atau apa jabatan kita... "kematian" datang kepada siapapun, dia tak memandang apa warna kulitmu, bagaimana postur tubuhmu atau jenis kelaminmu itu laki laki atau perempuan??

"kematian" siap menjemput siapa saja dan kapan saja, itu yang gue tau.. dan berbicara tentang itu... selalu terlintas di benak gue tentang "siapkah saya"???? siapkah saya, apabila kematian itu datang?? siapkah saya apabila saya telah dijemput oleh "kematian"?? dan sampai kapankah saya siap untuk menghadapi "kematian"?? bicara soal kematian, gue juga sadar, bahwa gue masih banyak banget yang harus gue jalanin di dunia ini. yaitu, memperbanyak amal dan tentu saja ibadah gue.. sampai kapankah, gue berpikir untuk menghindari "kematian" yang jelas jelas sudah di tuliskan oleh Yang Maha Kuasa??

mungkin untuk saat ini, gue belom siap karna gue sadar gue masih kurang banget dalam ketaqwaan.. dan gue juga sadar sebenarnya, jika kita ditanya "seberapa siapkah kita?" maka, kebanyakan orang berpikir "belum siap"... lalu bloggers sendiri? bagaimana? :')

sebuah tanggal part II

oke~ lanjut yah :'''

tengtengtengtengteng *backsound jam gede* waktu menandakan pukul 00.00 dan itu tandanya! YAP!! 26 AGUSTUS! disaat itulah perawat yg tadi ngater nenek gue keluar, dan bilang "neneknya bisa diliat, tapi sebentar aja ya" disaat itulah gue nangis dan mendapatkan BBM ucapan ulang tahun -_-

miris ga sih, seharusnya gue bisa doa bersama di rumah, eh ini di lorong ICU.. dan ngeliat nenek gue harus berjuang untuk bernafas! dan satu sisi lain, gue harus ngebalesin ucaapan ucapan dari temen temen gue:'

JUJUR!! gue gasuka tanggal tersebut dan bulan tersebut karna kejadian yg udah gue alamin ini. emang sih, kematian dan kelahiran adalah takdir yang gabisa kita otak atik, yg gabisa kita perhitungkan. tapi yg gue pikir, kenapa harus tanggal segitu? bulan segitu?

gue ga menyalahkan Allah kok, hanya saja gue bertanya - tanya.... apa memang tanggal tersebut ya~~ bisa dibilang sial -,- tapi, bukankah diajaran agama yg gue anut semua hari adalah hari baik? oke, memang benar.. keadaan ini, keadaan yang ga bisa *ralat* belum bisa gue terima..

entah sampai kapan gue harus beranggapan kaya gitu, dan entah sampai kapan gue terus berpikir gue ga punya tanggal lahir:")

gue tau, ga seharusnya gue melakkukan hal seprti ini, pasti bloggers bilang "ah, lebay lo" atau " udahlah, gausah dipikirin". gue ga bermaksud lebay kok, suer :"( gue juga ga berniat untuk mikirinnya.. tapi, memang itu yg guerasaai dan itu yg ada di pikiran gue:'(



TAMAT T_T

sebuah tanggal

hiyaaaa \m/ akhirnya bisa nulis lagi setelah sekian lamanyaa~
hai bloggers, apa kabarnya nih? :D
oke langsung aja yak, gue mau cerita nih tentang tanggal...

oke, gue pilih tanggal 26 Agustus entah, itu tahun berapapun.
bloggers, tau ga sih duluuuuuuu banget gue ngerasa tanggal itu sangat berarti banget buat gue~
yap! tau ga kenapa?? soalnya itu tanggal lahir guee~~ huwooo

oke, balik ke topik.
*ehem* *uhuk*

dulu, disetiap tanggal itu~ gue bisa dapet kado! banyaaaaaaaaaaaaaak banget nget! tapi setelah gue beranjak *uhuk* dewasa, makin dikit deh tuh yang ngasih gue kado #miris. di setiap gue ulang tahun sih, jujur gue ga terlalu ngarepin kado. tapi..... gue berharap kehidupan gue yaaa makin membaik dan pastinya tetep sama keluarga besar gue yg paling gue sayang :")

tapi, seiring berjalannya waktuuu, di tahun 2009 kakek gue mengidap penyakit alzheimer *gue gatau tulisannya gimana -_-*  alm. sabaaaar banget ngejalaninnya, dan alm. sabar banget buat ngadepin semuanya~ nah setelah berjalan setahun.... alm. kakek gue meninggal bloggers, di tanggal yang selalu gue tunggu. YAP!  26 AGUSTUS ! oke, disitu gue berumur 15 tahun, dan disitu gue ber pikir...  * Kado dari Allah indah banget yaaah :")

jujur aja sih ya, gue bener bener sedih banget T_T karna sebelum alm kakek meninggal gue ada 2 bulan ga ketemu, dan di hari H nya kakek dipanggil Allah, gue baru ketemu!!! >.< nyesel banget sih itu ya :( hmm, setelah kejadian tersebut tanggal ulang tahun gue lebih dikenal dengan haulnya kakek gue. yap! otomatis, yg ngucapinnya sedikit. *miris.

satu tahun berjalan, gue ngerasa.... hampa banget :' karna di saat tanggal 26 itu gue cuma dapet ucapan yg sedikit dari orang.. dan itu tandanya, mereka udah lupa gue ulang tahun kapan :'

dan, *jengjengjet* disaat detik detik tanggal 26, nenek gue masuk RUMAH SAKIT :' gimana ga sedih cobaaaaaa! bayangin, nenek tercinta gue masuk rumah sakit. dan disitu gue harus liat beliau yg bergantung sama alat oksigen. hufft :'(

dan, disaat detik detik, menit menit menuju tanggal 26. nyokap gue berkata "besok jangan ada yg ucapin ulang tahun ke anis (gue) ya didepan mbah uti" gue cuma bisa terdiam dan merasakan jlebnya katakata nyokap. Sodara gue pun yang lain cuma, oh,, iyaiya *miris* :'

jam 23.45 nenek gue tercinta masuk ICU !! lima belis tepat sebelum tanggal 26. dan akhirnya, gue cuma bisa berpikir... "apa emang tanggal 26 itu tanggal sial? trus? gue? anak sial?" *meratap* jujur aja sih ya bloggers, gue jadi suka berpikir kalo tanggal dan bulan tersebut~~ ya begitulah...

lanjut part II ~

Penantian


Penantian ini… 
buatku ragu akannya.. 
Lama ku nanti dirinya 
Hanya buatku merasakan sakit… 

Hati ini.. 
Hati yang luluh akan cinta… 
Tapi kini menjadi luka pun karena cinta.. 
Cinta yang di nanti 

Di nanti dan terus di nanti 
Sampai takkan pernah termiliki… 

Hancur hati ini… 
Patahlah kini hatiku yang dulu selalu ku jaga 

Karena penantian cinta yang berlarut-larut… 
Tak terlihat hatiku di matanya… 
Yang membuatnya tak sadar akanku yang selalu menunggunya 
Akan penantianku padanya… 

Berlinanglah air mataku… 
Kekecewaan ini tak dapat di hilangkan 
Goresan di hati ini sulit terobati… 
Senyum manis selalu ku pasang semanis mungkin pada wajahku 

Untuk menutupi kepedihan hati ini… 
Tapi tangisan sakit selalu ku rasa di lubuk hatiku… 

Penantian cinta ini sia-sia.. 
Sia-sia untuk seorang diriku.. 

Diriku yang bodoh yang selalu menanti dia… 
Yang tak bisa melihat hatiku… 
Tak bisa merasakan perasaanku… 
Karena kau tak mencintaiku…

Kau dan Hati

hati kosong telah terisi

sejuta rasa kau beri
sejuta warna kau buat
hidupku kini berarti

tak ku tau kau datang
memberi arti hidup
mewarnai hari yang pudar
memberi sejuta harapan

tak ku mengerti
ini semua terjadi
kau warna hidup ku
kau pengisi hati ku