Rabu, 26 September 2012

26 September 2012

kadang aku berpikir, apakah aku berharga dimata orang - orang yang aku sayang? atau mungkin aku hanyalah seseorang yang tak berarti dan bisa dibilang aku seperti "sampah". Dimana aku tidak dibutuhkan dimanapun, bahkan aku hanya menyusahkan orang-orang yang berada disekitarku.

Rasanya, menjadi seseorang yang berharga di mata orang lain adalah sesuatu hal yang luar biasa.. Karena, menjadi orang yang berharga adalah menjadi orang yang sangat di lindungi, dijaga bahkan disayangi. Aku ingin dilindungi, dijaga dan disayangi bahkaaan dicintai. tetapi, untuk menemukan sosok seseorang yang seperti itu sangatlah susah..

Setiap orang memiliki watak yang satu sama lainnya berbeda. Tetapi, bukankah dengan perbedaan itu kita dapat menjadi seseorang yang berharga? tetapi, kenapa kebanyakan mereka memandang hanya sebelah mata? atau mereka hanya bisa memanfaatkan situasi dalam keadaan genting??

Mungkin, bila kita berharga dimata orang, kita akan merasa sangat disayangi dan dicintai. bahkan, orang lainpun tidak boleh melukai rohani atau jasmani kita. yap! pasti senaaaang sekali rasanya jika kita memiliki seseorang yang melindungi kita dengan penuh kasih, sayang dan cinta..

tetapi, sampai saat ini aku belum merasakan ada sosok yang seperti itu. bahkan, jika dipikir kembali kita sangatlah sulit untuk mendapatkan sosok seseorang yang seperti itu. seseorang yang akan melindungi fisik sampai hati kita

 sangatlah sakit rasanya, ketika kita tau, bahwa seseorang yang kita sayang tidak menganggap kita itu berharga atau penting dihidup mereka.dan merekalah, justru yang kita anggap sebagai orang yang sangatlah penting didalam hidup kita. tau ga rasanya gimana?? rasanya itu.... seperti "sampah" *maaf agak kasar* tapi jujur, mengetahui hal seperti itu, rasanya aku seperti "sampah" dimatanya. aku hanyalah seorang pengganggu kehidupan orang lain.

*tarik nafas panjang* yang gue tau, kita harus menerimanya dengan lapang dada, dan tetap menjaga bahkan melindungi orang tersebut. walaupun sakit, tapi ingat... suatu saat dia akan menyesal bila akhirnya dia meninggalkan kita :'')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar