Rabu, 26 September 2012

Pentingnya Sebuah Kata

mungkin, menurut sebagian orang kata hanya sebuah kata tanpa arti. tapi, menurut gue, satu kata aja penting banget, apalagi kata yang dirangkai menjadi kalimat yang indah.. yang bisa menyenangkan hati apalagi yang membuat hati tenang..

hidup tanpa kata-kata itu beribaratkan sayur yang dibuat tanpa garam. tanpa sebuah kata, kita tidak dapat memberi tau orang lain tentang perasaan mungkin tentang sebuah kejadian.. tanpa sebuah kata, mungkin hati ini tidak dapat merasakan apa itu bahagia atau sedih..

sebuah kata memang sesuatu hal yang bisa dibilang sangat sepele. mungkin tanpa sebuah kata itu kita tidak dapat berbicara ataupun merangkai kalimat menjadi kalimat yang indah. entah jadi apanya, bila ada seseorang yang ingin mengungkapkan perasaan tetapi bingung gimana caranya...

heii~~ kalian bisa kok merangkai kata kata itu dengan tulisan maupun lisan..
apapun yang dirasa, lebih baik dibicarakan, entah dengan buku diary atau bercerita dengan teman dekat..

dari sebuah kata, akan tercipta kenangan entah baik atau buruk.. dari sebuah kata, akan mengajarkan kedewasaan.. dari sebuah kata, kita dapat memahami hati seseorang. dari sebuah kata kita dapat berbagi apapun yang kita rasakan,

jadi............
buat para bloggers~ jangan menyepelekan hal yang kecil yah.. inget! dari sebuah kata, yang dirangkai menjadi kalimat entah indah ataupun bikin nyesek hati... itu adalah suatu langkah untuk membuat cerita di kehidupan kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar