Minggu, 02 September 2012

sebuah tanggal part II

oke~ lanjut yah :'''

tengtengtengtengteng *backsound jam gede* waktu menandakan pukul 00.00 dan itu tandanya! YAP!! 26 AGUSTUS! disaat itulah perawat yg tadi ngater nenek gue keluar, dan bilang "neneknya bisa diliat, tapi sebentar aja ya" disaat itulah gue nangis dan mendapatkan BBM ucapan ulang tahun -_-

miris ga sih, seharusnya gue bisa doa bersama di rumah, eh ini di lorong ICU.. dan ngeliat nenek gue harus berjuang untuk bernafas! dan satu sisi lain, gue harus ngebalesin ucaapan ucapan dari temen temen gue:'

JUJUR!! gue gasuka tanggal tersebut dan bulan tersebut karna kejadian yg udah gue alamin ini. emang sih, kematian dan kelahiran adalah takdir yang gabisa kita otak atik, yg gabisa kita perhitungkan. tapi yg gue pikir, kenapa harus tanggal segitu? bulan segitu?

gue ga menyalahkan Allah kok, hanya saja gue bertanya - tanya.... apa memang tanggal tersebut ya~~ bisa dibilang sial -,- tapi, bukankah diajaran agama yg gue anut semua hari adalah hari baik? oke, memang benar.. keadaan ini, keadaan yang ga bisa *ralat* belum bisa gue terima..

entah sampai kapan gue harus beranggapan kaya gitu, dan entah sampai kapan gue terus berpikir gue ga punya tanggal lahir:")

gue tau, ga seharusnya gue melakkukan hal seprti ini, pasti bloggers bilang "ah, lebay lo" atau " udahlah, gausah dipikirin". gue ga bermaksud lebay kok, suer :"( gue juga ga berniat untuk mikirinnya.. tapi, memang itu yg guerasaai dan itu yg ada di pikiran gue:'(



TAMAT T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar