Minggu, 02 September 2012

sebuah tanggal

hiyaaaa \m/ akhirnya bisa nulis lagi setelah sekian lamanyaa~
hai bloggers, apa kabarnya nih? :D
oke langsung aja yak, gue mau cerita nih tentang tanggal...

oke, gue pilih tanggal 26 Agustus entah, itu tahun berapapun.
bloggers, tau ga sih duluuuuuuu banget gue ngerasa tanggal itu sangat berarti banget buat gue~
yap! tau ga kenapa?? soalnya itu tanggal lahir guee~~ huwooo

oke, balik ke topik.
*ehem* *uhuk*

dulu, disetiap tanggal itu~ gue bisa dapet kado! banyaaaaaaaaaaaaaak banget nget! tapi setelah gue beranjak *uhuk* dewasa, makin dikit deh tuh yang ngasih gue kado #miris. di setiap gue ulang tahun sih, jujur gue ga terlalu ngarepin kado. tapi..... gue berharap kehidupan gue yaaa makin membaik dan pastinya tetep sama keluarga besar gue yg paling gue sayang :")

tapi, seiring berjalannya waktuuu, di tahun 2009 kakek gue mengidap penyakit alzheimer *gue gatau tulisannya gimana -_-*  alm. sabaaaar banget ngejalaninnya, dan alm. sabar banget buat ngadepin semuanya~ nah setelah berjalan setahun.... alm. kakek gue meninggal bloggers, di tanggal yang selalu gue tunggu. YAP!  26 AGUSTUS ! oke, disitu gue berumur 15 tahun, dan disitu gue ber pikir...  * Kado dari Allah indah banget yaaah :")

jujur aja sih ya, gue bener bener sedih banget T_T karna sebelum alm kakek meninggal gue ada 2 bulan ga ketemu, dan di hari H nya kakek dipanggil Allah, gue baru ketemu!!! >.< nyesel banget sih itu ya :( hmm, setelah kejadian tersebut tanggal ulang tahun gue lebih dikenal dengan haulnya kakek gue. yap! otomatis, yg ngucapinnya sedikit. *miris.

satu tahun berjalan, gue ngerasa.... hampa banget :' karna di saat tanggal 26 itu gue cuma dapet ucapan yg sedikit dari orang.. dan itu tandanya, mereka udah lupa gue ulang tahun kapan :'

dan, *jengjengjet* disaat detik detik tanggal 26, nenek gue masuk RUMAH SAKIT :' gimana ga sedih cobaaaaaa! bayangin, nenek tercinta gue masuk rumah sakit. dan disitu gue harus liat beliau yg bergantung sama alat oksigen. hufft :'(

dan, disaat detik detik, menit menit menuju tanggal 26. nyokap gue berkata "besok jangan ada yg ucapin ulang tahun ke anis (gue) ya didepan mbah uti" gue cuma bisa terdiam dan merasakan jlebnya katakata nyokap. Sodara gue pun yang lain cuma, oh,, iyaiya *miris* :'

jam 23.45 nenek gue tercinta masuk ICU !! lima belis tepat sebelum tanggal 26. dan akhirnya, gue cuma bisa berpikir... "apa emang tanggal 26 itu tanggal sial? trus? gue? anak sial?" *meratap* jujur aja sih ya bloggers, gue jadi suka berpikir kalo tanggal dan bulan tersebut~~ ya begitulah...

lanjut part II ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar