Sabtu, 22 Desember 2012

IHT SMAN 70 dan SMAN6 jakarta ♥

disaat gue dapet kabar, buat ada IHT dua sekolah ini ituuuu.. rasanya, kaget, takut, bingung, semua rasa pokoknya dijadi satu...
karena, gue tau kabar ini H-7 acara.. gile ga tuuuh >.<
gue awalnya memerlukan 80 ATS, dan gue potong jadi 30 ATS...

*persingkatcerita* dihari H gue gabisa dateng pagi, dikarenakan harus ujian dulu dan baru bisa kemenara....
gue selesai ujian jam11 dan disaat jam segitu, gue langsung cabs ke menara naik angkot *sok-sokan* dan akhirnya gue mengambil keputusan naik angkot jurusan ke kampung rambutan. tapi, dari kp. rambutan gue gatau harus naik apa...
diangkot, gue cuma diem, mikir... dan akhirnya gue ngehubungin si ali, ketua dari SHOT. untungnya gue bisa nebeng sama dia.... tapi, gue harus muter otak gue, dari kp. rambutan ke rs. pasar rebo gimana caranya.... karena, sekali lagi... GUE GATAU JALAN!!!!! modal nekat doang inimah.. akhirnya dari kp. rambutan gue gamau ambil pusing... gue naik ojek ke rs. pasar rebo.
oke, nyampe pasar rebo, gue beli pulsa.. karen paketan mau abis, kalo abis, gue gabisa hubungin ali, kalo gitu, gue gabisa kemenara. HUF-,- beli pulsa, langsung deh gue nelpon ali, dan doi bilang 15 menit lg nyampe... ternyata doi nyampe satu jam kemudian!!! oke, diulang SATU JAM KEMUDIAN gue cuma bisa duduk cengo dipinggiran jalan nungguin ali.. finally, doi dateng dan kita langsung cabs ke menara.. sampe dimenara, gue merasa seperti anak ilaaang -,- karena, gue maish pake seragam... oke, gue memutuskan untuk berhenti di pom bensin! otomatis gue bilang ke ali. gue berniat bilang ke ali, tp doi udah ngebut duluan -_- dan akhirnya gajadi -.-

Lima belas menit kemudian, gue ..... engga deh bukan lima belas menit.. sepuluh menit kemudian kita nyampe di menara satu enam lima!! yap, markasnya para ksatria 165 yang mengimpikan Indonesia Emas di tahun 2020.

Gue masuk ke ruang granada, yg letaknya di lantai 1. pas gue sampe sana ternyata mereka sedang beristirahat, dan lo tau ga sih? gue merasa menjadi anak SMP yg tersesat dientah gue gatau dimana.. karena, pakaian gue yg pramuka dan mereka putih abu. dan gue imut kecil dan mereka jangkung tinggi -_- dan gue ditatap oleh mata mata yg aneh dari mereka -_-

*persingkat cerita*
diakhir training, gue ngerasa merinding banget!!! dikarenakan gue ngeliat mereka yg sama sama menyanyikan lague heal the world dan membentuk love giduuuu *pengennya sih kasih liat fotonya, pas gue cari.. udah gaada ---"*

yaa~~ akhirnya gue pulang kerumah dengan selamat berkat Ali  yang setia gue tebengin huahahahaha :p

Galau Stadium Lanjut!! *bukan masalah cinta :p

halooo para mbloggers~~ setelah sekian lama gue ga nulis dan akhirnya gue kembali lagi untuk menulis (lebih tepatnya mengetiksih) hahaha

gue disini mau bercerita tentang sesuatu hal, ya~~ tentang kegalauan gue tentang masuk UNIVERSITAS >.< huwoo~~ bener banget universitas!! gue sekarang udah duduk di kelas 3 SMA dan sebentar lagi akan mengalami apa yg di sebut kuliah dan menjadi mahasiswi~~ seneng banget rasanya gue bisa ngalamin hal itu dan itu teritung beberapa bulan lagi >.<

sebelumnya nih, bahas tentang universitas atau dunia perkuliahan, gue mau kasih tau sedikit cita-cita gue....
sebenernya gue bercita - cita menjadi dokter dulu :') dari duluuuuuu banget ditambah lagi, nenek gue om gue pakde gue dan banyak banget dari keluarga gue yg selalu mendoakan "nanti kalau udah gede jadi dokter yaa" itu kata - kata yg ngebuat gue makin mantep buat milih jadi dokter~~

hingga akhirnya gue memutuskan saat itu juga untuk menjadi seorang dokter!! (semangat gue makin menggebu nih) hahaha. tapi seiring berjalannya waktu, gue malah makin layu nih semangatnya gara-gara gue takut banget sama darah, apalagi... liat jarum suntik (entah gue langsung ngilu nyebut jarum itu) gue kalau ngeliat darah? mau tau apa reaksi gue? iya? kepo ga nih? wkwkwk

reaksi gue kalau ngeliat darah....... apa? engga kok engga teriak... apa? nangis? engga selemah itu kali gue!! reaksi gue? reaksi gue itu.. stay cool. simple kok, cuma diem ngeliatinnya, tp sebenernya gue itu mual, pusing dan akhirnyaa....... lemes kaya mau pingsan T_T lebay parah ga sih? tapi itu yg gue alamin!!!! percaya ga lo? ha? percaya? gue aja ngerasa ga percaya kalo gue gitu, soalnya gue kan calon dokter masa takut begituan T_T

kebayang ga sih lo, kalo gue dapet pasien yg (amit amit) kecelakaan dan berlumuran darah... gue seharusnya sebagai dokter menangani pasien dengan cepat supaya ga kehabisan darah, tp yg gue lakuin? malah diem dan berujung dengan pingsan -___- ada gasih dokter yg begitu? T_T

akhirnya gue memutuskan untuk~~~ merubah cita cita gue :'( dan nyokap gue bilang kalo gue itu orangnya cerewet stadium lanjut T_T makanya gue disuruh ke arah Public Relation (PR) atau ke arah jurnalistik :> karna gue sangat suka mencipta >.< *tolong berpikiran yg positif dikata kata gue yg terakhir tadi :) wkwkwk

tp seketika, semuanya berubah.... cita - cita gue kembali ke awal.. yaitu menjadi dokter, karna gue..... terdorong dengan doa almh. mbah uti :') beliau bilang kalo gue bisa jadi dokter!! dan beliau selalu mendoakan gue di setiap gue salam sama beliau :')

dan detik detik akhir ini, gue jadinya memilih untuk mendaftarkan diri sebagai mahasiswi ilmu komunikasi diberbagai tempat wkwkwk. yg pasti, yg bagus-bagus lah :p alhamdulillah gue keterima di Univ. Telkom :> hm~~ gue seneng banget sih.. tp gue teteplah ngejar PTN nya :> dan, kita lihat nanti, gue mahasiswi Ilmu Komunikasi dari universitas mana *absurd banget* -__- btw, para mblogers gimana? PTN kah? atau menggantungkan dengan swasta? tapi menurut gue negri atau swasta sama aja, kalo dr mblogers ada niat kearah baik pasti hasilnya baik kok :) semoga dimanapun univ mblogers, kalian bisa sukses ya!!