Sabtu, 22 Desember 2012

Galau Stadium Lanjut!! *bukan masalah cinta :p

halooo para mbloggers~~ setelah sekian lama gue ga nulis dan akhirnya gue kembali lagi untuk menulis (lebih tepatnya mengetiksih) hahaha

gue disini mau bercerita tentang sesuatu hal, ya~~ tentang kegalauan gue tentang masuk UNIVERSITAS >.< huwoo~~ bener banget universitas!! gue sekarang udah duduk di kelas 3 SMA dan sebentar lagi akan mengalami apa yg di sebut kuliah dan menjadi mahasiswi~~ seneng banget rasanya gue bisa ngalamin hal itu dan itu teritung beberapa bulan lagi >.<

sebelumnya nih, bahas tentang universitas atau dunia perkuliahan, gue mau kasih tau sedikit cita-cita gue....
sebenernya gue bercita - cita menjadi dokter dulu :') dari duluuuuuu banget ditambah lagi, nenek gue om gue pakde gue dan banyak banget dari keluarga gue yg selalu mendoakan "nanti kalau udah gede jadi dokter yaa" itu kata - kata yg ngebuat gue makin mantep buat milih jadi dokter~~

hingga akhirnya gue memutuskan saat itu juga untuk menjadi seorang dokter!! (semangat gue makin menggebu nih) hahaha. tapi seiring berjalannya waktu, gue malah makin layu nih semangatnya gara-gara gue takut banget sama darah, apalagi... liat jarum suntik (entah gue langsung ngilu nyebut jarum itu) gue kalau ngeliat darah? mau tau apa reaksi gue? iya? kepo ga nih? wkwkwk

reaksi gue kalau ngeliat darah....... apa? engga kok engga teriak... apa? nangis? engga selemah itu kali gue!! reaksi gue? reaksi gue itu.. stay cool. simple kok, cuma diem ngeliatinnya, tp sebenernya gue itu mual, pusing dan akhirnyaa....... lemes kaya mau pingsan T_T lebay parah ga sih? tapi itu yg gue alamin!!!! percaya ga lo? ha? percaya? gue aja ngerasa ga percaya kalo gue gitu, soalnya gue kan calon dokter masa takut begituan T_T

kebayang ga sih lo, kalo gue dapet pasien yg (amit amit) kecelakaan dan berlumuran darah... gue seharusnya sebagai dokter menangani pasien dengan cepat supaya ga kehabisan darah, tp yg gue lakuin? malah diem dan berujung dengan pingsan -___- ada gasih dokter yg begitu? T_T

akhirnya gue memutuskan untuk~~~ merubah cita cita gue :'( dan nyokap gue bilang kalo gue itu orangnya cerewet stadium lanjut T_T makanya gue disuruh ke arah Public Relation (PR) atau ke arah jurnalistik :> karna gue sangat suka mencipta >.< *tolong berpikiran yg positif dikata kata gue yg terakhir tadi :) wkwkwk

tp seketika, semuanya berubah.... cita - cita gue kembali ke awal.. yaitu menjadi dokter, karna gue..... terdorong dengan doa almh. mbah uti :') beliau bilang kalo gue bisa jadi dokter!! dan beliau selalu mendoakan gue di setiap gue salam sama beliau :')

dan detik detik akhir ini, gue jadinya memilih untuk mendaftarkan diri sebagai mahasiswi ilmu komunikasi diberbagai tempat wkwkwk. yg pasti, yg bagus-bagus lah :p alhamdulillah gue keterima di Univ. Telkom :> hm~~ gue seneng banget sih.. tp gue teteplah ngejar PTN nya :> dan, kita lihat nanti, gue mahasiswi Ilmu Komunikasi dari universitas mana *absurd banget* -__- btw, para mblogers gimana? PTN kah? atau menggantungkan dengan swasta? tapi menurut gue negri atau swasta sama aja, kalo dr mblogers ada niat kearah baik pasti hasilnya baik kok :) semoga dimanapun univ mblogers, kalian bisa sukses ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar